Puisi Penantian

Puisi Penantian

Selasa, 22 September 2020, 3:03 AM

Wanita Dalam Penantian 


Dunia menggerutu karena wabah, namun aku mengeluh lantaran kau dalam penantian

Untukmu jiwa dan raga ini selalu di abadikan dalam menantimu sayang. 

Malam yang penuh kalbu ini, teringat sejenak akan kisah haru yang telah terlewatkan,  menggores nurani yang kini bergejolak lantaran rindu tak terbalas sampai Kapan. 

Tuhan aku menantinya dalam ruang rindu ini. 

Namamu, tawamu, tangismu harapanmu menyatu dalam sanubariku.

Akan ku ukir dalam setiap harapanku,  setiaku dalam menantimu tak akan pudar. 

Natalian adalah nama yang aku berikan untukmu .

Doaku untukmu selalu dan senantiasa di panjatkan demi keutuhan kau dan aku dalam ruang rindu yang membuat hati merana

Yakinkan aku bahwa, suatu saat nanti hadirmu akan menghiasi Dunia  bahagiaku. 

Watludan, 2020

TerPopuler