Puisi Perpisahan | Aku dan Kamu Pernah Seerat

Puisi Perpisahan | Aku dan Kamu Pernah Seerat

Selasa, 06 Oktober 2020, 12:19 PM

 


Aku dan Kamu Pernah Seerat


Mencoba untuk bertahan di tengah kepungan badai cobaan

Lelah dalam melangkah menggenggam cinta tak berbalas

Warna pelangi hanyalah semu yang dirasakan

Hilang tersalip awan-awan biru yang menderu-deru

Lupakan semua kenangan dan janji-janji hati


Kepastian sudah diberikan

Namun pengkhianatan menjadi jawaban

Cinta sejati kini telah ternodai

Hampa terasa sunyi di dalam jiwa


Menanti harapan melepas masa-masa kelam

Melangkah maju menuju sebuah harapan

Cinta sejati sudah jauh dan pergi

Berlalu pilu ditelan oleh sang waktu


Dan ketika semua telah berakhir

Namamu telah ku tulis dalam album sosmedku

Tempat pertama aku dengan kamu dipertemukan


Dari awal aku mengenalmu, aku sudah tau kalau nanti kita pasti akan berpisah.

Namun jujur, aku tak pernah berharap kita akan berpisah secepat ini, dengan cara yang seperti ini


Dan kamu pasti tahu, siapa aku.

Salam dari aku

Seorang lelaki yang pernah sangat mengaggumimu, dan kini menjadi bagian dari masa lalumu.


By : Ariyanto Kristian Tena 

TerPopuler