Jawab 9 Pertanyaan Ini, Sebelum Mengucapkan Kata Putus

Jawab 9 Pertanyaan Ini, Sebelum Mengucapkan Kata Putus

Senin, 28 September 2020, 6:29 PM

 


Ada saat, dimana kita harus susah dan senang, sedih dan bahagia, dan cerita hidup lainnya, karena setiap orang itu mempunyai cerita hidup masing-masing.


Nah, mungkin akhir-akhir ini anda sedang bermasalah dengan kekasih dan ingin mengakhiri hubungan asmara? Banyak orang yang tidak pikir panjang sebelum memutuskan hubungan, bahkan tidak pernah pikirkan prasaan orang yang ingin diputuskan. Hal itu, kadang bisa menyebabkannya penyesalan di kemudian hari. 


Sebelum mengambil langkah serius, coba tanyakan kembali pada diri anda agar anda yakin dengan keputusan yang akan diambil. 


Dalam artikel ini, saya mencoba untuk memberikan Sembilan pertanyaan yang harus anda jawab sebelum yakin memutuskan hubungan asmara anda dengan si dia. 


Berikut sembilan pertanyaan yang harus anda jawab :

  1. Apakah hanya emosi?
  2. Apa masalah masih bisa diselesaikan?
  3. Apakah saya terlalu cepat mengambil kesimpulan?
  4. Sudahkan terbuka dengan pasangan?
  5. Apakah dunia saya akan berubah setelah berpisah?
  6. Apakah saya akan menyesal kehilangan dia?
  7. Apakah perpisahan sebuah permainan?
  8. Apakah ada yang mempengaruhi keputusan saya untuk putus?
  9. Sudahkah saya memberikan yang terbaik dalam hubungan ini?. /YT

TerPopuler