Aku Menemukanmu Secara Online & Mencintaimu Secara Nyata

Aku Menemukanmu Secara Online & Mencintaimu Secara Nyata

Selasa, 27 Oktober 2020, 8:23 AM

 

Teruntuk kamu

Sederet insani takan mampu memunafikkan diri

Indah hati terjebak pada perkenalan tanpa tatap muka

Berilustrasi dengan pesona imajinasi hati

Meraba dengan senyum dan sakit terjiwai


Teruntuk cinta kita...

Cinta yang buat insan bahagia dan tertawa

Cinta yang membuat insan merintih sakit dan kecewa

Cinta menaklukkan jiwa tanpa peduli semuanya


Berderet kata manis memikatkan jiwa yang haus kasih sayang

Menghiba dengan alunan kasih yang bernada sendu

Di haribaan masing-masing hati yang tergilas pada hayalan


Seperti diriku terjebak tanpa mampu menghindar

Mungkin yang lain berkata tidak,

Tapi untuk diriku tak ku bohongi diri

Aku belajar pada keadaan nyata

Menjaga hati dengan memilah antara kesungguhan dan kebohongan


Aku dan hatiku terjebak dengan indahnya

Doa-doapun bersenandung di malam-malam sunyi

Tapi aku bersyukur dengan cinta maya yang kini hadir dihidupku

Aku terhindar dari fitnah yang kadang menyakitkan jiwa


Cinta mayaku untukmu selalu

Di sepanjang nafas kita

Berjanji kan bertemu suatu saat nanti


Demi hati kita yang kini telah menyatu

Walau raga masih jauh....

Untukmu Aku Sayang Kamu


Karya : Ariyanto Kristian Tena

TerPopuler