PUISI | SEBELAH TANGAN

PUISI | SEBELAH TANGAN

Senin, 19 Oktober 2020, 9:52 PM

 SEBELAH TANGAN

 Campakkan Aku 

Ke dalam puing- puing hatiku

Dalam kesetiaanku

Kau lukai Aku dengan sisikmu

Aku mencoba selalu menjadi bola matamu 

Namun sia-sia belaka

Karena cintamu bertepuk sebelah tangan


Bagimu Aku hanyalah setitik debu 

Yang tak berarti di hamparan pasir 

Kenangan indah kita  dulu

Hanya seperti bisikan angin yang berlalu


Aku tak mampu terbang kehati rajawali lain 

Sayapku telah patah 

Kakiku telah rapuh

Harapanku telah hilang ditelan oleh waktu

Kini semua telah jelas, takkan lagi kuberharap

Takkan lagi kubermimpi, rajawali kembali menyapaku

Kurelakan Dia terbang ketempat lain

Menjadi yang terbaik buat yang lain

Ketika semua sirna 

Angan jauh melayang

Terombang ambing badai kepedihan 

Saat mata terpejam, hempaskan letih

Duka lara yang terpendami di kalbu

Menggemakan rintihan pilu, menghantar buramnya asa

Menunduk dalam- dalam betik Doa 

Tuhan Akupun ingin bahagia 


Karya: Maria Boga Ngura

TerPopuler